Rabu, 23 Mei 2012

Lebih dari 400 Video Tutorial Bisa Didapatkan Gratis Disini!


Hal yang anda perlukan hanyalah sedikit kemampuan berbahasa Inggris. Ya..tentu saja itu perlu..karena semua video tutorial di Alison memang berbahasa Inggris. Beruntung sekali bagi saya karena saya sedikit mengerti bahasa Inggris, sehingga saya bisa menikmati semua video tutorial yang saya butuhkan.
Namun jangan khawatir jika anda belum begitu mahir berbahasa Inggris, karena di Alison juga ada materi-materi belajar bahasa Inggris. Wah..lengkap banget ya ^^
1. Silahkan langsung saja mendaftar di Alison Course.
3. Klik link konfirmasi di email anda, kemudian login ke akun Alison anda.
4. Sekarang anda tinggal memilih video tutorial mana yang ingin anda lihat. Daftar semua video tutorial yang bisa anda akses bisa dilihat di link berikut.
5. Misalnya saja saya ingin melihat tutorial Photoshop, saya tinggal memilih video tutorial Adobe Photoshop
6. Klik start course dan pilih video yang anda inginkan
7. Klik “Enroll Online Now” tanpa perlu mengubah key yang ada. Tunggu loadingnya sebentar dan video tutorial bisa langsung anda nikmati secara gratis!
Ada lebih dari 400 video tutorial gratis yang bisa anda pelajari di Alison. Mantab khan? ^^
Jangan lupa di share ke temen-temen anda..siapa tahu artikel ini bermanfaat juga bagi mereka :)
Selamat belajar!


0 komentar:

Posting Komentar